Kamis, 03 April 2014

Tanah sebagai Investasi Jangka Panjang

Banyak orang mencari tanah dengan alasan ingin menyimpan uangnya dalam bentuk aset properti karena harga tanah selalu naik setiap tahunnya sedangkan nilai mata uang selalu mengalami inflasi setiap tahunnya. Ada juga yang beralasan membeli tanah untuk menjaga keamanan finansial dari keborosan pengeluaran / istilah lainnya menekan pengeluaran rumah tangga. Ada lagi alasan dengan membeli tanah kavling untuk anak cucu tercinta, alasan lainnya membeli tanah karena ingin dibangun suatu hari nanti karena sekarang masih mengumpulkan tabungan masa depan, dan lain lain.

Mengapa Tanah?

  • Tanah, adalah tempat berdirinya Rumah, Tanah adalah Satu-satunya komponen dalam sebuah rumah yang HARGANYA NAIK TERUS, mengapa? Berbeda dengan investasi emas, saham, unit link, asuransi yang di ciptakan manusia, sehingga harganya naik turun,  Bumi Tidak diciptakan dua kali, Tanah tidak bertambah, tetapi JUMLAH PENDUDUK BUMI BERTAMBAH TERUS, dari 2 orang di zaman Adam dan Hawa, hingga saat ini sudah mencapai 6,3 Milyard Penduduk. Bukankah itu sebuah alasan yang jelas, mengapa Tanah harganya NAIK TERUS?
  • Berinvestasi pada Tanah adalah investasi yang cerdas, Kenaikan harga tanah, biasanya cenderung jauh lebih tinggi dari Inflasi. Di Suatu daerah yang cukup berkembang, kenaikan 40% per tahun adalah kenaikan yang wajar. Bahkan kenaikan bisa 200-300% jika daerah itu menjadi sebuah kawasan bisnis atau perkantoran.

Di luar banyak sekali tanah yang ditawarkan, banyak faktor yang harus diperhitungkan mengenai pemilihan tanah kavling siap bangun. Di sini saya akan membantu dengan membagi sedikit tips mengenai “Memilih Tanah Kavling Untuk Investasi Jangka Panjang” yaitu pertama jangan pikir panjang untuk membeli tanah kavling dengan lokasi yang strategis, usahakan pinggir jalan, lebih baik jika jalan besar. Mengapa?? Karena tanah pinggir jalan harganya dapat naik selangit suatu hari nanti.

Jadi, sudah siapkah anda membeli tanah untuk inventasi jangka panjang? Anda bisa memulainya dari Tanah Kavling Gardenia yang kami tawarkan. Action Now !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar